JURNAL ILMU HUKUM LEGAL OPINION

About the Journal

Jurnal Ilmu Hukum Legal Opinion merupakan media publikasi bagi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tadulako, namun penulis juga tidak terbatas dalam lingkungan sendiri tetapi terbuka bagi penulis dari kalangan akademis lainnya dalam scope kajian hukum. 

Jurnal Legal Opinion telah terdaftar pada Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII) LIPI dengan No. E-ISSN 2527-9505. Hasil tindak lanjut surat edaran tersebut, diapresiasi positif oleh Fakultas Hukum, Universitas Tadulako. 

Adapun scope dari Legal Opinion meliputi hukum pidana, hukum perdata, hukum adminsitrasi negara, hukum tata negara, hukum internasional, hukuml lingkungan dan kajian yang terkait hukum pada umumnya. 

Jurnal Legal Opinion ini dibentuk pada tahun 2013, yang merupakan respon pimpinan  Fakultas Hukum Universitas Tadulako atas Surat Dirjen Dikti No. 152/E/T/201 tentang Wajib Publikasi Ilmiah bagi  mahasiswa yang akan menyelesaikan tugas akhir baik program studi S1, S2, dan S3. 

Announcements

Current Issue

Vol. 11 No. 4 (2023): AGUSTUS
Published: 2024-05-18

Articles

View All Issues

Pelajari lebih lanjut tentang proses penerbitan di jurnal kami seperti penilaian awal manuscrips, review, revisi dan penerimaan (accepted) serta publikasi manuskrip yang diterima (published).